CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 05 Juni 2010

love X-6 :")

gw harus akuin sebenernya gw sempet ga nyaman banget sama keadaan kelas X6 tapi perlu gw akuin juga, sekarang detik detik mau pisah sama X6 sediiiiiiih banget.

rasanya sekedar ucapan MAAF dan MAKASIH aja ga cukup buat kalian yang udah mengukir banyak kesan dan kebahagiaan dihati gw. dan setuju bgt sama uffa, tanpa adanya X^ mungkin taun pertama gw di sma 6 ga ada apa apanya....

jujur emang ini semua berkat adanya proyek EO, X6 bikin drama musical, dan itu semua bener bener nyatuin kita banget. jujur gw bangga bgt pernah gabung dan kenal sama kalian semuaaaaa. acara drama musical kita tampil sukses berkat kerja keras kita, dan SALUUUUUUT BANGET buat CITA SAMA FARDAN SAMA KAESAR yang udah ngerahin semua kemampuannya buat acara ini. SELAMAT karna acara kita sukses banget. MAKASIH buat semua kerja samanya. MAAF karna selama ini gw suka aneh aneh kalo mau latian. gw sayaaaaaaaaaaaaaaang banget sama X6.

banyak banget kenangan yang udah kita lewatin bareng bareng dari mulai susah seneng bareng bareng bahkan nangis bareng, ketawa bareng. walaupun kita semua gak deket. tapi rasa sayang pasti ada. gw sayang banget sama kalian dan mulai besok mungkin kita udah ga bisa bareng bareng belajar lagi, udah ga ada contek contekan lagi (punto gw pasti kangen banget sama lo) udah ga ada yang konyol konyol lagi, aya, abay, nasiha, imran, pakka dan yang lain makasih banyak, ga ada yang iseng lagi (fardan gw kangen diisengin lagi) ga ada yang rese lagi (reyhaaaan maafin gw) gaada yang berisik lagi diblakang gw (risaaaaaaaaaaaaaaam puntoooooo makasih banyak buat semuanyaaa) dan yang penting gw sayaaaaaaang banget sama uffaaaaaaaa maksi banyak pengertiannya selama ini makasiiiih jua buat semua anak anak x6 yang udah jadi temen gw dan nemenin gw selama ini maafin gw juga ya. kalo inget inget semua kejadian yang kita lewatin bareng bareng gampang banget rasanya ngeluarin air mata, kenangan yang kita lewatin bareng bareng terlalu berarti buat kita tinggalin jujur GA MAU PISAH BANGET SAMA KALIAN SEMUA.

sampe kemaren hari terakhir kita ngejar nilai, bener bener hari yang genting berasa banget kekeluargaannya saling ngingetin satu sama lain perduli sama temen FARDAN GW SALUT. kita ngadepin semuanya sama sama dan gw yakin kKEBERSAMAAN KITA GA AKAN TERBAYAR SAMA APAPUN KEBERSAMAAN KITA SELAMA INI TERLALU BERHARGA DAN GA ADA SATUPUN YANG BISA BELI INI DARI HATI GW.

UFFA GW YAKIN SEMUA YANG KITA INGININ AKAN TERJADI, KAPANPUN ITU YANG PASTI GW BANGGA BANGET PERNAH NGEBAYANGIN ITU SEMUA :")

SUKSES BUAT X6 SEMOGA SEMUA NAIK DENGAN NILAI YANG TERBAIK, SESUAI JURUSAN YANG DIINGINKAN AMIIIIIIIN

LOVE YOU ALL
X6
GENERAL PRODUCTION




WITH LOVE : NURVIRA LIZA PUTRI :)

0 komentar: