CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 03 Januari 2010

Teman temaaaan... gw abis baca blognya yaniii, dan melihat postingannya sepertinya dia salah satu teman smp ku yg sukses jadi peringkat 3 besar di sma... waaaaw yani dari dulu emang kau selalu buat kejutan pas ambil rapot! oke BAGAIMANA DENGAN GW? yaaah gw blm tau hasilnya, karna gw blm ambil rapot, tp kl diliat dr hasil blajar gw slama ini... hmmm ga berani berharap lebih. bener2 keteter blajar di sma! ya tuhaaaaan kl mau ujian harian aja, takuuutnyaa lebih lebih dr UAN pas smp. tau knp? karna di sma gw bner2 ga nerima materi dgn baaaiiik. apalagi FISIKA! -,- butaaaa paraaaah.! gw akuin di sma lbih sering blajar, tp tetep ajaaa ga bs ngikutin....

rasanya kangeeeen bimbingan guru smp!! dan kangen motivasi pak bambaaaang...
yaaa, sekali lagi selamat yaa yanii!!

mohon doanya semoga rapot pertama di sma tidak mengecewakaan! amiiin ya ALLAH.

0 komentar: