CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 26 September 2009

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeyyyyyyyy para pengunjung blog ku yang ku cintaaa (cah berasa banyak yang baca)

saat ini gw gatau mau ngomong apa??
tapi mau posting.

hmmmmm oke kita ngebahas soal perjalanan gw ke pim bersamaa deis, ica, dan rara.
hari ini tepatnya sabtu 26 september 2009 kita jalan jalan ke pim. naek busway. nyampe sana beli minum, ke bioskop, duduk, cerita ga jelas, ngomongin sesuatu, beli tiket, masuk dan nonton the grudge 3.

heeeem cukup serem, suara setannya ituuu looooh! beh...
gw duduk sebelah rara, yaaaah kalaian tau lah apa yg terjadi. tangan dia ga lepas dari gw. rada lebay si emang (haha maap ya ra, gw juga takut sii hehehe)
deis dan ica cukup tenang nontonya, dan yg gw tau dikala kita lagi ketakutan, ica malah ketawa sendiri. menghibur diri katanya. ckckckckck

selesai nonton, kita makan. nah disitu kita ketemu sama neli, amel, era, putri,dita,dinda,febi dll.

abis makan kita jalan jalan sebentar nemenin dua anak manusia nyari perlengkapan yg berhubungan dengan barbie.

ditengah perjalanan, karna bosen kita ngomongin yg ga jelas deh, kebetulan kita ketemu sama???

deis : vir vir itu kan mamah papahnya cinta laura.
vira :ahahaha iya is kamu liat aja

(ga penting kan??)

sejujurnya kita lumayan boseeen, kaki pegeeel.
daaaaan kita mau beli es cream, newzealand, kita muteeer2 pim satu pim dua, atas bawah akhirnya ketemu juga, yg beli cuma deis.

abis itu pulang deh, gw ama deis naik busway lagi, rara ica naik mobil rara. pas udah mau pulang masa tiba tiba sediiiih kaya mau pisaaaah lamaaaaaaaaa gitu hahahha aneh ya.

yaaaaah hari ini menyenangkaaaaaaaan.


oke kiranya cukup sekian.
maap kalo gak jelas hahahaaaa

0 komentar: